Telkom Indonesia Perkenalkan Logo Bold Action dengan Tagline Drive Extra Miles untuk Meningkatkan Kinerja di 2025
- Rabu, 15 Januari 2025

Jakarta – Telkom Indonesia memulai tahun 2025 dengan menyelenggarakan acara tahunan yang bertajuk Telkom Click 2025, sebagai langkah persiapan bagi seluruh karyawan dalam menghadapi tantangan tahun ini. Acara hybrid (luring dan daring) ini diadakan di Telkom Landmark Tower pada Kamis, 9 Januari 2025, dan dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup. Mereka memaparkan pencapaian perusahaan selama tahun 2024 serta program unggulan yang akan dilaksanakan di tahun 2025.
Pada kesempatan ini, Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria memberikan wawasan yang menginspirasi, mengapresiasi semangat kerja sama seluruh karyawan Telkom, serta mendorong mereka untuk terus bersinergi dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dalam penyampaiannya, Doni Oskaria mengungkapkan, “Saya terinspirasi oleh penjelasan dari BOD Telkom mengenai empat infrastruktur penting ini, yang semuanya berfungsi sebagai platform untuk kolaborasi, seperti Telekomunikasi (Telkomsel), tower sebagai backbone, infraco (fiber optic), dan data center.”
CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah, mengingatkan pentingnya memperkuat langkah transformasi untuk tetap menjadi pemimpin pasar. Dukungan dan kolaborasi dari seluruh karyawan TelkomGroup sangat diperlukan dalam mewujudkan transformasi perusahaan yang lebih baik. Menurut Ririek, Telkom Click 2025 menjadi momen penting sebagai titik awal yang memberi semangat kepada seluruh anak perusahaan dan karyawan di berbagai level untuk terus berkomitmen pada transformasi serta adaptif dalam mengembangkan kapabilitas.
Baca JugaDanantara Nilai Merger Garuda Pelita Air Tingkatkan Efisiensi
“Telkom Click adalah acara tahunan yang menjadi kick-off bagi seluruh anak perusahaan. Harapannya, acara ini menjadi pendorong semangat dan forum untuk belajar dari tahun sebelumnya serta merencanakan program di tahun 2025,” jelas Ririek.
Setelah pemaparan program, acara dilanjutkan dengan diskusi panel bersama para BOE, bertujuan untuk membahas tantangan yang dihadapi dalam implementasi program dan mencari solusi inovatif guna mencapai tujuan perusahaan di tahun 2025.
Acara tersebut juga disertai dengan peluncuran logo BOLD ACTION yang disertai tagline "Drive Extra Miles," yang mencerminkan komitmen kuat Telkom Group untuk melebihi batas dalam mencapai tujuan besar perusahaan. Logo ini mencerminkan filosofi pentingnya keberanian, komitmen, dan fokus terhadap tujuan dengan konsistensi dalam pencapaian yang memerlukan waktu dan usaha.
Tagline "Drive Extra Miles" menggambarkan semangat Telkom untuk menawarkan layanan luar biasa dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, serta komitmen untuk terus meningkatkan diri dalam mencapai keunggulan, ketekunan, dan dedikasi.
Setelah peluncuran logo, CEO TelkomGroup memimpin seluruh karyawan dalam pencanangan komitmen untuk memenangkan tahun 2025 sebagai puncak eksekusi transformasi TelkomGroup.

Redaksi
teropongbisnis.id adalah media online yang menyajikan berita sektor bisnis dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Terpopuler
1.
Bayern Munchen Dominan, Chelsea Siap Cari Kejutan Liga Champions
- 16 September 2025
2.
Debut Nicolas Jackson, Bayern Munchen Perkasa di Bundesliga 2025
- 16 September 2025
3.
Jadwal Persib vs Lion City Sailors di ACL 2 2025
- 16 September 2025
4.
Persib Bandung Siap Tempur Hadapi Lion City Sailors
- 16 September 2025
5.
Tiga Agenda Bank Sentral Dunia Siap Guncang Crypto
- 16 September 2025